MASIGNCLEANSIMPLE101

Kabag Humas Polres Pati : Wartawan Harus Mengedepankan Kode Etik

MITRAPOl.com - Polres Pati yang mengakomodir 19 Polsek di wilayah Kab. Pati Jawa Tengah menerima kunjungan Reporter www.mitrapol.com, Senin (22/8).

Kabag Humas Polres Pati AKP Sri Sutati
Dalam kunjungan tersebut Reporter www.mitrapol.com meminta petunjuk dan arahan dari Kabag Humas Polres Pati AKP Sri Sutati N, tentang peliputan dan rilis pemberitaan terkait wilayah hukum yang ada di Polres Pati.

Ditemui diruangannya, Kabag Humas Polres Pati AKP Sri Sutati N, mengungkapkan bahwa jajaran Kepolisian di Polres Pati selalu menerima dengan baik rekan-rekan jurnalis yang ada di Kab. Pati Jawa Tengah.

“Kami dari Polres Pati siap dan dengan senang hati bekerja sama dengan awak media, siapapun itu,” ujar AKP Sri.

Masih katanya, Polres Pati siap menyampaikan dan memberi informasi seputar kegiatan kami. Reporter www.mitrapol.com jangan ragu atau sungkan untuk datang dan bertanya kepada kami tentang kegiatan atau pun rilis pemberitaan.

Kabag Humas juga berpesan agar www.mitrapol.com agar selalu proporsional dalam membuat sebuah pemberitaan dan menjunjung tinggi kode etik jurnalis. “Semoga www.mitrapol.com semakin sukses dan membuat pemberitaan yang menarik minat baca terutama di jajaran Kepolisian Pati,” tutupnya. ■ agus/zhenvia

:
Unknown