MASIGNCLEANSIMPLE101

Perampok dan Pembobol ATM Bank BRI Merauke Diciduk Polisi

MITRAPOL.com - Kantor cabang Bank BRI Merauke Papua di bobol perampok dan merusak dua unit mesin ATM, Senin, (29/8) pada pukul 15.00 WIT.

Simulasi yang dilakukan di Bank BRI Merauke, Senin (29/8).

Namun pembobolan ini hanyalah aksi rekayasa semata dikarenakan Kepolisian Resort Merauke melakukan Simulasi untuk mengantisipasi Perampokan yang sudah marak terjadi di Kabupaten Merauke.

Dalam Simulasi tersebut dengan sigap 2 pelaku berhasil ditangkap oleh Tim Sus Polres Merauke, dan langsung di amankan. Simulasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw, SH dan tidak diketahui oleh pihak Bank, Nasabah, Security dan Teller sehingga semuanya kaget dibuatnya.


Usai kegiatan Simulasi dilaksanakan Kabag Ops memberikan arahan terkait kurang dan lebihnya gaya pengaman anggota.

Kepala Bank BRI Cabang Merauke, Ch. T. Simanjuntak usai kegiatan kepada awak media mengatakan. "Saya sangat berterima kasih atas kegiatan simulasi ini, kegiatan ini untuk kesigapan seluruh pekerja BRI Merauke, kami akan evaluasi lebih lanjut,” katanya.

Dia juga berharap agar sebelum terjadi perampokan pekerja Bank BRI bisa mengantisipasi dan mengetahuinya duluan.

Semenetra Kabag Ops Polres Merauke, Marthin Koagouw, SH mengapresiasi lancarnya kegiatan simulasi yang membuat kaget pekerja dan nasabah Bank BRI cabang Merauke hingga usai. ■ qodri
:
Unknown