MASIGNCLEANSIMPLE101

Baru Dibuka Kejuaraan Road Race “Kapolres Cup” Telan Korban

MITRAPOL.com - Kejuaraan balapan Motor Road Race Kapolres Cup yang baru pertama kali dilakukan di Tahun 2017 di Kabupaten Merauke yang melibatkan para Pembalap dari Provinsi Papua dan Papua Barat ini dibuka oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Asep Gunawan didampingi Kapolres Merauke, AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH.



Kegiatan ini bertema “Road Race Kejuaraan Kapolres Cup I tahun 2017 di Merauke untuk Papua dan Papua Barat”.

Tercatat Kejuaraan Balap Motor bergengsi di Merauke ini diikuti oleh 125 peserta dari 14 kelas yang di pertandingkan, kegiatan ini juga diramaikan oleh hadirnya salah satu Pembalap Putri Nasional Inka Putri Pratiwi asal Bandung.

Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama dua Hari yakni Tanggal 1 dan 2 April 2017.

Danrem 174/ATW dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa, Kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi tentang tertib berlalu lintas yang baik di jalan raya dan mensalurkan hobi serta bakat dalam ajang lomba otomotif.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pembalap yang sudah datang dari berbagai daerah untuk meramaikan kegiatan ini serta yang terakhir junjung tinggi sportifitas, jaga keamanan dan ketertiban bersama, jaga keselamatan bersama,” imbau nya.

Saat baru saja balapan di helat namun nasib nahas menimpa salah satu pembalap lokal bernama Riki Astiadi (24) yang mengalami kecelakaan dalam balapan tersebut dan diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di area balapan.

Riki Astiadi sebelumnya sempat dibawa Ke RSUD Merauke namun nyawanya sudah tak tertolong lagi. Atas kejadian berduka tersebut Panitia memberhentikan pertandingan sementara selama sehari. Hingga berita ini ditayangkan korban sementara disemayamkan di RSUD Merauke. qodri
:
Unknown