MASIGNCLEANSIMPLE101

Rangkul Korem 052/WKR, PT SAP Sebar 2000 Kantong Sembako

MITRAPOL.com - PT. SAP menggaet Jajaran Korem 052/WKR menggelar bakti sosial yang dilaksanakan di dilapangan bola Persima Kalianyar Tambora Jakarta Barat.

Danrem 052/WKR Kolonel Inf Iwan Setiawan bersama PT SAP. 

Nampak ribuan sembako dibagikan kepada warga masayarakat kurang mampu oleh Danrem 052/WKR Kolonel Inf. Iwan Setiawan, Selasa (23/8).

“Bakti Sosial ini di maksudkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan kedepan bakti sosial ini menjadi Agenda di bidang sosial, dengan adanya Pengobatan gratis, Pembagian Kaca Mata, Pembagian Alqur'an, Pembagian Sembako dapat dirasakan dan bermanfaat,” kata Danrem 052/WKR Kol. Inf. Iwan Setiawan.

Danrem 052/WKR Kolonel Inf.  Iwan Setiawan saat membagikan sembako kepada warga
Agung Kordinator Motifator PT.SAP satu perusahaan yang menyuplai kreatif bisnis online dari berbagai bisnis mengatakan, perusahaan yang diperkarsai oleh orang Asli Indonesia kiranya dapat berbagi kepada Masyarakat di Indonesia dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 71.

“2000 kantong sembako kami sudah siapkan untuk dibagikan kepada Masyarakat yang kurang mampu, 500 kacamata khusus yang memerlukanya setelah dilakukan pemeriksaan dan 2000 Alguran dibagikan kepada Masjid dan Musholah yang Ada dikecamatan Tambora,” beber Agung.


Dalam setiap kegiatan bakti sosial, masih katanya, selalu bekerjasama dengan 3 Pilar Kota yaitu Pemerintah Kota Jakarta Barat, Kodim 0503/JB dan Polres Metro Jakarta Barat.

Asisten Kesejahtraan Masyarakat Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta Fatahilah berharap dengan adanya Baksos ini bisa menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, antara TNI, Pemerintah dan Masyarakat.

Sementara Wakil Direktur PT. SAP Indra Jaya, mengatakan dengan adanya Baksos ini masyarakat lebih semangat untuk menciptakan dan mendapatkan peluang kerja dimana PT. SAP membuka peluang kerja dengan seluas luasnya. ■ andrey/sugeng

:
Unknown