MITRAPOL.com - Bahan Bakar Minyak (BBM) merupakan kebutuhan pokok masyarakat dan tidak lepas menjadi penunjang segala aktifitas kendaraan roda dua dan roda empat.
![]() |
Nasruddin Sokong Manajer SPBU Bulo Cindolo Sulbar |
Saat di temui mitrapol.com, Jumat (23/12), Manajer SPBU Bulo Cindolo Sulbar Nasruddin Sokong mengatakan bahwa dalam memajukan sebuah usaha ada yang sangat krusial untuk di perhatikan dalam melayani setiap konsumen. “Setiap konsumen menginginkan pelayanan baik untuk menaruh simpati, dengan program pertamina S3 (senyum, salam, sapa),” jelas Nasruddin.
Masih katanya, diharap pelayanan kami bisa memberikan rasa kepuasan terhadap konsumen. Dan konsumen akan merasa di hargai sebagai bentuk interaksi sosial dalam memberikan pelayanan dan mengutamakan kepuasan pelanggan.
Ditanya tentang kondisi konsumen di daerah terpencil yang kurang menjangkau SPBU pihak pengelolah SPBU mengatakan, akan berusaha memberikan pelayanan pada konsumen khusus (masyarakat pedalamam). “Kami akan bekerjasama dengan pengelolah penyalur BBM di daerah-daerah terpencil yang memiliki legalitas perijinan (badan usaha yang di tunjuk oleh pemerintah dan instansi berwenang) mengacuh pada peraturan BPH Migas Nomor 6 Tahun 2015 pasal 1, agar masyarakat daerah terpencil dapat menjangkau kebutuhan BBM di daerah nya masing-masing,” tambahnya.
Ditempat yang sama, Arif Kamaruddin, salah satu konsumen yang merasakan asas manfaat S3, mengatakan, “saya sangat puas dan merasa senang dengan pelayanan petugas operator/SPBU Bulo Cindolo 7491509 MATRA, setiap melakukan pengisian BBM tetap dalam siaga sapaan yang bisa membuat konsumen merasakan pelayan prima,” terang Arif.
Sementara langkah Pertamina SPBU Bulo Cindolo MATRA dalam memberikan pelayanan 24 jam sebagai bentuk pelayanan prima dan berharap program S3 ini menjadi terobosan sebagai bentuk apresiasi pelayanan kepada konsumen. rizal
:
comment 0 komentar
more_vert