MASIGNCLEANSIMPLE101

Bersama Warga, Koramil 15/Batangan Perbaiki Jalan Desa

MITRAPOL.com - Anggota Koramil 15/Batangan beserta warga Dukuh Pencil Desa Kuniran melanjutkan kegiatan perbaikan pengerasan jalan menuju ke sawah sepanjang 400 meter, lebar 1,5 meter, Rabu (29/3).



Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2017 dengan hasil kurang lebih 150 meter. Kegiatan tersebut dimulai sejak pagi pukul 07.00 Wib. Warga mengeluhkan jalan tersebut karena diwaktu hujan tiba jalan tidak bisa dilewati kendaraan karena rusak parah dan jalan tersebut merupakan akses utama menuju kesawah Dukuh Pencil.

Giat tersebut dihadiri Lurah Desa Kuniran, perangkat Desa Kuniran, Anggota Koramil 15/Batangan sebanyak 10 orang, Warga Dukuh Pencil Desa Kuniran kurang lebih 35 orang.

Warga Dukuh Pencil dan Lurah Desa Kuniran mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota koramil 15/Batangan yang telah berbaur bersama masyarakat dalam kerja bakti sudah membantu memperbaiki jalan menuju sawah sampai dengan selesai dan semoga kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi antara warga bersama anggota TNI khususnya Koramil 15/Batangan.

Palakhar Danramil 15/Batangan Letda Inf. Wanto menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat karena dengan kegiatan tersebut bisa menjalin tali silaturahmi yang erat antara warga masyarakat bersama anggota Koramil 15/Batangan.

“Selalu kompak berbaur bergotong royong bersama menjalin kerukunan. Kerja bakti ini selesai pada pukul 11.00 Wib berjalan dengan lancar dan aman kondusip,” tutup Wanto. agus/dwi
:
Unknown