MASIGNCLEANSIMPLE101

Binmas Monitoring Anggota Kodim 0722 Kudus Latihan Menembak

MITRAPOL.com – Acara giat pukul 8.00 wib bertempat di lapangan tembak Bhayangkara Polres Pati masuk Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati dan Bhabinkamtibmas desa Sukoharjo Bripka Dwi Riswanto telah melaksanakan monitoring dan pemantauan latihan menembak yang dilakukan oleh anggota organik Kodim 0722 Kudus.



Latihan menembak tersebut menurut rencana akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai hari ini Rabu tanggal 22 Maret 2017 hingga hari Jum'at. Dalam pelaksanaan latihan menembak tiap personil diwajibkan menggunakan senjata laras panjang jenis M16 dengan jumlah amunisi sebanyak 30 butir peluru serta senjata jenis FN dengan jumlah amunisi sebanyak 15 butir peluru.

Selaku penanggung jawab kegiatan latihan menembak tersebut adalah Komandan Distrik Militer 0722 Letkol CZI Gunawan Yuda Kusuma.

Untuk jumlah personil dari Kodim 0722 Kudus keseluruhan adalah 240 personil dan yang mengikuti latihan menembak pada hari ini Kamis tanggal 23 Maret 2017 terjadwal di ikuti 80 personil anggota. Selama dalampelaksanaan latihan menembak berjalan dengan lancar, situasi relatif aman dan kondusif. agus/doni
:
Unknown