MASIGNCLEANSIMPLE101

Binmas Pejagalan Melawat Warga Korban Laka Lantas

MITRAPOL.com - Brigadir Herling Babhinkamtibmas Kel. Pejagalan Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, menindaklanjuti perintah Kapolsek AKBP. Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH menggelar Patroli sambang dan koordinasi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Minggu (26/3/2017).



Bersama dengan Lurah Pejagalan Yoga serta Sekel Ichsan berkunjung ke rumah duka Alm. Deva anak dari Ketua RT 11 RW 15 Kel. Pejagalan Benny yang menjadi korban laka lantas di Poglar Jl. Raya Kapuk Jakbar.

“Atas nama keluarga besar Polsek Metro Penjaringan, saya mengucapkan turut berduka cita dan agar keluarga mengikhlaskan kepergian Alm serta jangan terpancing berita-berita yang bersifat provokasi,” kata Brigadir Herling.

Dia juga mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan. drey
:
Unknown