MASIGNCLEANSIMPLE101

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Cek Lokasi Keributan

MITRAPOL.com - Kanit Reskrim Kompol Rahmad Sujatmiko SIK didampingi Kasubnit Resmob AKP Rohmad dan anggotanya melakukan pengecekan di lokasi keributan yang terjadi, Selasa 28 Maret 2017 pukul 20.30 WIB.


Dikatakan Kompol Rahmad kejadian berawl dari dua orang pria asal Makasar Daeng Bali dan Daeng Jayus mengendarai motor disekitar Jl. D Teluk Gong dalam kondisi mabuk dengan kecepatan tinggi, lalu ditegur warga setempat kemudian dikejar oleh warga sampai depan rumah Rizal yang kebetulan mengenali Daeng Bali dan Daeng Jayus.

“Oleh Rizal sempat didamaikan antara kedua belah pihak dan menyatakan berdamai, namun berselang 30 menit kemudian Daeng Bali dan Daeng Jayus kembali membuat ulah dengan mengajak teman-teman nya sekitar 8 orang dengan membawa senjata tajam,” ungkapnya.

Selanjutnya warga setempat, sambungnya, sempat melakukan perlawanan sehingga Daeng Bali dan teman-temanya melarikan diri dengan meninggalkan dua kendaraan motor merk Satria warna merah dan motor Supra warna hitam. “untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan maka dua unit kendaraan roda dua kami bawa ke Polsek,” pungkas Kanit Reskrim. drey

:
Unknown