MASIGNCLEANSIMPLE101

Sachrudin Siap Maju Menjadi Walikota Tangerang

MITRAPOL.com - Wakil Walikota Tangerang saat ini, H. Sachrudin, hari ini mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Walikota Tangerang periode 2018-2023, di sekretariat panitia penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang bermarkas di ruko Metropolis Modernland, Kamis malam (18/5/2017).

H. Sachrudin
Ketua DPC Partai Golkar Kota Tangerang, H. Sachrudin beserta massa pendukungnya dan perwakilan Partai Golkar DPD Provinsi Banten, mengambil formulir pendaftaran balon Walikota di panitia penjaringan yang diadakan DPC PDIP.

Usai pengambilan formulir, Sachrudin memberikan keterangan, Ini adalah bentuk menjalin komunikasi politik. “Kita juga tidak bisa sendirian dalam pilkada, pilpres maupun pilgub harus berpasangan, ada nomor satu dan nomor dua, dan membutuhkan koalisi,” ungkapnya.

Dijelaskannya, politik itu sangat dinamis penuh dinamika, setiap saat ada perubahan-perubahan. “Bagaimana kita mengambil kesempatan membina hubungan yang sudah terjalin,” kata Sachrudin.

Dia juga menambahkan, setelah rapat pleno Partai Golkar DPC Tangerang, langsung mendaftarkan penjaringan bakal calon Walikota Tangerang yang digelar DPC PDIP Kota Tangerang dan sudah mendapat restu DPD Banten.

“Saya seijin Ketua DPD Banten dan saya kesini didampingi Sekretaris Partai Golkar DPD Banten,” tandasnya. d karta
:
Unknown