MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsub Sektor Palem Semi Rutin Atur Lalu Lintas

MITRAPOL.com - Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto mengatur arus lalu lintas yang merupakan tugas rutin dalam membantu masyarakat utamanya para pengendara dari arah keluar Tol menuju jalan Imam Bonjol, Sabtu (11/11/2017).



Pengamanan kegiatan patroli dan pengaturan lalin dilakukan di jalan keluar masuk nya parkiran ayam goreng Karawaci yang membuat arus tersendat. Selain itu dalam kesempatan tersebut Aiptu Purwanto juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada penumpang bus yang nunggu di halte dan para masyarakat yang akan makan siang di beberapa rumah makan di sekitar Jalan Imam Bonjol Kota Tangerang.

Pantauan MITRAPOL.com, di Jalan Imam Bonjol Kota Tangerang, menjadi perhatian khusus karena sangat rawan kecelakaan lalu lintas. Kapolsub Palem Semi Aiptu Purwanto dan anggotanya selalu mengatur arus lalu lintas di wilayah ini guna membantu warga masyarakat yang akan masuk dari jalan tersebut.

Saksikan Videonya Disini

Aiptu Purwanto di kenal oleh masyarakat setempat karena dirinya yang sangat toleran membantu masyarakat dengan tidak mengenal waktu.



Salah satunya adalah aktif setiap pagi dan sore menjelang malam dalam kegiatan mengatur arus lalu lintas agar masyarakat terhindar dari kecelakaan.


“Kegiatan pengaturan ini juga menjadi atensi langsung pimpinan yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf SIK, MIK, kepada jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama para pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor,” tandasnya.


Reporter : sukron


:
Unknown