MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsubsektor Citra Land Lakukan Sambang Wilayah

MITRAPOL.com - Kapolsubsektor Citra Land Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Iptu Murdiyo melakukan sambang wilayah pada pukul 23 : 30 Wib, di Jl. Tanjung Duren Utara XI, RT. 001, RW. 003, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017).

Kapolsubsektor Citra Land Iptu Murdiyo saat sambang wilayah.

Dalam sambang wilayah Iptu Murdiyo menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga setempat yang sedang membuat janur dan membuat hiasan, serta berkordinasi dengan staf RW. 003, H. Slamey Arsyad, H. Sabarrudin, dan warga Agus Suranto.

“Untuk selalu tingkatkan kewaspadaan dan antisipasi kerawanan lingkungan apalagi ada kegiatan acara seperti ini, takutnya ada yang memanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kepada semua warga agar selalu jauhkan perjudian, miras dan narkotika apapun bentuk dan jenisnya," imbau Iptu Murdiyo.



H. Sabarrudin mengatakan saat ditanya Mitrapol.com, saya atas nama staf dan warga RW. 003, Kelurahan Tanjung Duren Utara sangat berterima kasih kepada Kepolisin khususnya Polsek Tanjung Duren yang selalu aktif dan cepat tanggap bila ada permasalahan dilingkungan.


“Dan selalu melakukan sambang wilayah serta memberikan arahan kepada warga dan anggota Linmas. Kalau di pos RW, nomor telepon Polisi dan Kapospol Iptu Murdiyo sudah tercatat di anggota Linmas kami," tandas H. Sabarrudin.

Reporter : sugeng


:
Unknown