MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Jatiuwung Kawal Keberangkatan Buruh FSPMI Menuju Monas

MITRAPOL.com - Gabungan Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota dan Koramil Jatiuwung 0506, mengawal keberangkatan buruh serikat FSPMI yang berjumlah sekitar 500 orang dengan menggunakan 9 unit bus, 3 mobil pribadi dan 1 mobil komando.



Apel yang di laksanakan di depan lapangan parkir dieler mobil Isuzu Jalan Raya Gatot Subroto pada pukul 08.00 Wib di pimpin Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, Jumat (10/11/2017).



Keberangkatan para buruh sekitar pukul 09.00 Wib dengan menggunakan bus dan pengawalan dengan menggunakan 3 mobil patroli dan 20 motor patroli mengiringi jalannya buruh yang rencananya akan menuju Monas untuk bergabung dengan buruh lainnya.

Saksikan Videonya Disini

Turut mengawal Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, Wakapolsek Jatiuwung AKP Gunawan dan gabungan anggota Polres Metro Tangerang dipimpin Kabag OPS Tangerang AKBP Sucipto dan juga dari pihak TNI 0506.


Pengawalan para buruh dimulai dari ruko Sastra Plaza Jalan Gatot Subroto KM 5.5 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang menuju tol arah Jakarta di pintu tol masuk Bitung Kabupaten Tangerang, iring-iringan pengawalan berjalan aman dan lancar.

Reporter : sukron


:
Unknown