MASIGNCLEANSIMPLE101

Satlantas Polres Lebak dan Polsek Maja Laksanakan Operasi Zebra 2017

MITRAPOL.com - Polres Lebak menggelar Razia Zebra 2017 gabungan bersama Polisi Milter Subdenpom III/4-1 dibantu 5 personil Polsek Maja, dibawah pimpinan IPTU Kusroin Kaur Bin Ops Lantas Polres Lebak dan Pelda Ubed Darmawan dari Subdenpom III/4-1 Lebak, Kamis (9/11/2017).



Operasi Zebra 2017 dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia atas perintah langsung dari Korlantas Mabes Polri, mulai tangal 1 Nopember sampai 14 Nopember 2017.



Dalam Operasi Zebra tersebut ada 10 unit kendaraan roda dua yang terjaring, rata-rata tidak memiliki perlengkapan surat- surat kendaraan, seperti SIM dan STNK.

Saksikan Videonya Disini

IPTU Kusroni Lantas Polres Lebak yang didampingi Pelda Ubed Darmawan dari Subdenpom III/4-1 Lebak mengatakan pada awak media usai melaksanakan operasi zebra, Kami akan menindak para pengendara yang melanggar UU lalu lintas seperti tidak membawa perlengkapan surat-surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang menggunakan lampu rotator dan pengemudi roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman.


”Tentunya dalam hal ini nantinya kita akan melibatkan Polsek-polsek untuk melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) disetiap Polsek yang ada diwilayah hukum Polres Lebak," pungkasnya.

Reporter : aan

:
Unknown