MASIGNCLEANSIMPLE101

Giat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Srijaya

MITRAPOL.com - Desa Srijaya Mengadakan Giat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2019, di Aula Kantor Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, Kamis (18/01/2018).

Acara dihadiri Camat Tambun Utara, Dodo Hendra Rosika S.Ip, MM dan Kepala Desa Srijaya Drahim Sada serta para undangan lainnya.


Tambun Utara adalah salah satu kecamatan diantara 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, 75 persen penduduknya rata-rata melek akan teknologi informasi khususnya dalam bidang internet, oleh karena itu Camat Tambun Utara, Dodo Hendra Rosika S,ip, MM sangat menginginkan memiliki sebuah kecamatan yang pembangunanya terintegrasi, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan daya saing pemerintah Kabupaten Bekasi dimana peningkatkan pembangunan tersebut bisa dirasakan oleh seluruh warga khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi.


"Pembangunan yang terintegrasi adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan daya saing kabupaten Bekasi dan agar merata keseluruh wilayah kabupaten Bekasi ini”. ujar Dodo

“Musrenbangdes Kecamatan Tambun Utara bisa Menjadi contoh” Bupati Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin mendukung sepenuhnya giat "Musrenbangdes" ungkapnya.

Saksikan Videonya Disini

Bupati Bekasi juga telah menunjuk Kecamatan Tambun Selatan sebagai barometer website kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi. Dodo sangat berharap agar warga masyarakat Kecamatan Tambun Utara bisa melihat informasi didalam situs resmi Kecamatan Tambun Utara. 

Website ini tentunya masih jauh dari kesempurnaan namun kami dengan tim admin website akan selalu bekerja keras untuk meningkatkan dan memaksimalkan website Kecamatan Tambun Utara agar masyarakat mengetahui perkembangan pembangunan yang ada dikecamatan tambun Utara ini, tutupnya.

Reporter : NN

:
Unknown