MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Metro Jaksel Kunjungi Panti Asuhan Desa Putra

MITRAPOL.com - Dalam rangka memperingati perayaan Natal bersama dan pemberian tali kasih kepada anak - anak Panti Asuhan Desa Putra, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Jum'at (19/01/2018) pukul 16.45 WIB mengunjungi Panti Asuhan Desa Putra yang berada di Jl. Desa Putra RT.001/06 Srengseng Sawah - Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan saat memberikan sambutan

Dalam kunjungannya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum yang didampingi oleh Wakapolres AKBP Budi Sartono, S.Ik, M.Si. Selain itu juga turut hadir Ketua Panti Asuhan Desa Putra yaitu Bruder Tarcisius Kasino, para Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Selatan, Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan yaitu Hj.Tasha Mardiaz beserta para Pengurus, Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono, Ketua Bhayangkari Ranting Jagakarsa besert para Pengurus, dan semua anak - anak binaan Panti Asuhan Desa Putra yang berjumlah sekitar 86 orang.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum dalam sambutannya mengatakan bahwa berhubung masih dalam suasana hari raya Natal, dirinya menginginkan suasana baru dalam dalam merayakan Natal bersama dengan anak - anak binaan Panti Asuhan Desa Putra.

"Kami mohon do'anya kepada anak - anak koe semuanya agar kami semuanya diberikan kekuatan dalam pelaksanaan tugas, dan semoga silahturrahim ini bisa terus berlanjut kedepannya, karena tidak ada salahnya mungkin beberapa dari anak-anak disini menginginkan menjadi anggota Kepolisian nantinya," ujar H. Mardiaz.


Info yang mitrapol.com dapatkan, Panti Asuhan Desa Putra telah Berdiri sejak tahun 1947 yang mana anak - anak asuhnya berdomisili disekitar wilayah Jagakarsa. Adapun pada akhir acara, Kapolres Metro Jakarta Selatan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan memberikan bingkisan sebagai tali kasih untuk anak-anak Panti Asuhan Desa Putra.

Reporter : tri wibowo
:
Unknown