MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Metro Penjaringan Beserta Jajaran Adakan Yasinan

MITRAPOL.com - Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Rachmat Sumekar , SIK, MSi pimpin pengajian Yasinan di Mushola Baitul Ridho setelah melaksakan sholat Magrib, Kamis, (18/01/2018).


Acara kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggotanya dalam menjalankan tugas, agar penuh dengan keihklasan dan menjadi rahmatan lil alami, karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahimunkar merupakan bagian dari pada ibadah ujar kapolsek.

Kapolsek juga memerintahkan seluruh anggotanya yang beragama Islam untuk mengikuti kegiatan rutinitas keagamaan setiap malam Jum'at di Mushola Baitul Ridho yang berada dikomplek Polsek Metro penjaringan bersama-sama warga.

Acara pengajian dipimpin oleh Ust Abdul Madjid dengan membaca surat Yasiin dilanjutkan tausiah, tausiah bertujuan agar setiap anggota Polri dapat siraman rohani tentang keimanan dan ketakwaan agar dapat menambah ilmu keagamaan yang bermanfaat rahmatan lil alalamin jelas Kapolsek.

Setelah yasinan para anggota Polsek Metro Penjaringan melaksanakan Sholat Isya Berjamaah, diakhiri acara ramah tamah sambil menikmati hidangan yang sudah dosiapkan.

Reporter : Muklis

:
Unknown