MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Gowa Sigap di Museum Balla Lompoa

MITRAPOL.com - Kedatangan Perwira utama Polda Selawesi Selatan Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena) Polda Sulsel, Kombes Pol Raden Lucky Sulaksana di Museum Balla Lompoa, bersama keluarga, Jl. KH. Wahif Hasyim No. 39, Sungguminasa, Makasar, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu(20/1/2018).


Kapolres Gowa AKBP Shinto Sikitonga saat ditemui Mitrapol.com dilokasi menjelaskan kunjungan Karo Rena Polda Sulsel, Kombes Pol Raden Lucky Sulaksana ini tidak diagendakan dalam jadwal kerja, tanpa disetting terkait pemberitahuan akan datang perwira utama Polda Sulsel, kami sedang melaksanakan kegiatan Tachtical Floor Game(TPG),"jelas Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga. SIK, MSI.

Masih dikatakan AKBP Shinto Silitonga. SIK MSI, kita sebagai anggota Polri harus tetap sigap siapapun dan kapanpun bila ada kunjungan seperti saat ini, selang beberapa menit pelaksanan TFG, terlihat mobil dinas Kepolisian Polda Sulsel berhenti dihalaman parkir Museum Balla Lompoa, saya dan anggota yang ada langsung menyambut dengan kesigapan sebagai Polri,"tandas Kapolres Gowa kepada Mitrapol.com

Karo Rena Polda Sulsel, Kombes Pol Raden Lucky Sulaksana menyatakan, "kunjungan saya tidak menyangkut masalah kedinasan, saya hanya datang kesini untuk antar keluarga saya dan anak-anak saya, tujuan ke Museum ini adalah untuk lebih dekat mengenal sejarah,"kata Kombes Pol Raden Lucky Sulaksana.

Agar saya dan keluarga bisa menciptakan cinta dan peduli pada prasejarah yang ada di Indonesia, kita sebagai bangsa yang penuh dengan keaneka ragaman budaya dan sejarah, mari kita cinta dan peduli Museum,"ungkap Karo Rena Polda Sulsel, Kombes Pol Raden Lucky Sulaksana kepada Mitrapol.com dilokasi

Reporter : Mir
Editor     : Sugeng

:
Unknown