MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik Pimpin Apel Propam

MITRAPOL.com - Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik pimpin Apel jajaran Propam Polres Lampung Barat, Selasa (18/9/18). Di halaman Mapolres Lampung Barat.


Dalam arahannya Kapolres menjelaskan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) jajaran Propam yaitu sebagai unsur pengawas dan membantu pimpinan, Propam sendiri berada dibawah kendali langsung Kapolres.

Propam bertugas melaksanakan pembinaan dan pemeliharaan disiplin, pengamanan internal, melayani pengaduan masyarakat terkait kinerja yang dilakukan oleh anggota Polri dan atau PNS Polri, serta melaksanakan sidang disiplin dan /atau kode etik profesi Polri serta Rehabilitasi personil.

Pengamanan internal meliputi personel materil kegiatan dan khususnya bahan keterangan terlebih dalam era digital dan masifnya penggunaan media sosial saat ini.


Laksanakan pemantauan bila perlu laksanakan operasi bersih / OTT khususnya hal-hal yang telah menjadi atensi pimpinan contoh pungli terhadap supir truck dan menyalahgunakan narkotika serta waspadai penipuan secara online yang mengatasnamakan pejabat.

Pengawasan dan penerapan pola hidup sederhana, contoh pemakaian asesioris dan kendaran pribadi. Selesaikan tunggakan perkara yang belum diselesaikan demi kepastian hukum bagi rekan rekan anggota.

Kita bekerja dengan tulus dalam melayani dan cepat merespon laporan masyarakat untuk mendapatkan kepercayaan. Berat sama sama kita pikul dan ringan sama sama kita jinjing. ucap Kapolres.



wawan
:
Unknown