MASIGNCLEANSIMPLE101

BNNK Tangerang Selatan Jalin Kemitraan

MITRAPOL.com - Bahaya narkoba sudah menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat. Berbagai kampanye anti narkoba dan penanggulangan terhadap orang-orang yang ingin sembuh dari ketergantungan narkoba juga semakin banyak di dengungkan, sebab penyalahgunaan narkoba bisa membahayakan bagi keluarga, masyarakat, dan masa depan bangsa.
Kepala BNNK Tangerang Selatan  AKBP Heri Istu Hariono (kiri) bersama Kabiro Tabloid Mitrapol Tangsel Ahmad Fauzi (kanan), Jumat (26/8). 

Dampak narkoba jika di salah gunakan seperti halnya singkatan kata NARKOBA (Narkotika dan Obat/Bahan Berbahaya), memang sangatlah berbahaya bagi manusia. Narkoba dapat merusak kesehatan manusia baik secara fisik, emosi, maupun perilaku pemakainya.

Menurut data yang ada saat ini menunjukkan bahwa jumlah pengguna narkoba yang paling banyak adalah kelompok usia remaja hingga dewasa.

Melihat kondisi tersebut, www.mitrapol.com mencoba menggali lebih dalam dan melakukan kerjasama yang komprehensif dengan BNNK Kota Tangerang Selatan demi mengkampanyekan “Indonesia Anti Narkoba”.

Dalam kunjungannya www.mitrapol.com yang didampingi Kepala Biro Tabloid Mitrapol Kota Tangerang Selatan di terima oleh AKBP Heri Istu Hariono, S. Si selaku Kepala BNNK Tangerang Selatan, Jumat (26/8).

"Kedatangan kami ke BNNK Tangerang Selatan ini selain untuk silahturrahmi, juga untuk menjalin kemitraan antara Tabloid Mitrapol khususnya Biro Tangsel dengan BNNK Tangerang Selatan,” kata Ahmad Fauzi selaku Kepala Biro Tabloid Mitrapol Tangerang Selatan.

Diluaran sana, lanjut Fauzi, peredaran narkoba masih marak dan semakin lama semakin cerdik sehingga tidak terpantau oleh pihak BNN maupun Kepolisian, maka dari itu dengan adanya kemitraan ini, mudah-mudahan bisa meminimalisir akan peredaran narkoba di lingkungan masyarakat.

Sementara Kepala BNNK Tangerang Selatan menyambut baik kemitraan yang akan dijalin Mitrapol dengan BNNK. AKBP Heri Istu Hariono, S.Si di dalam ruangan kerjanya mengatakan, "saya ucapkan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan ke BNNK Tangerang Selatan, semoga dengan kemitraan ini bisa membuahkan hasil yang baik terutama untuk pemberatasan narkoba yang marak di lingkungan masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Tangerang Selatan,” katanya.

Kami juga sangat mengharapkan dukungan serta kerjasama masyarakat untuk kinerja kami dalam memberantas narkoba. ■ tri wibowo
:
Unknown