MASIGNCLEANSIMPLE101

Bupati Pati Hadiri HUT PD BPR Bank Daerah

MITRAPOL.com - Menyambut HUT PD BPR Bank Pasar yang dilaksanakan di alun-alun Kecamatan Tayu Kabupaten Pati, Sabtu, (27/8), Pukul 09.00 sampai 12.00 WIB. Acara tersebut dalam rangka gebyar penarikan undian berhadiah PD BPR Bank Pasar dan diikuti oleh 300 tamu undangan.
Undian berhadiah Bank BPR
Acara gebyar penarikan undian berhadiah ini di hadiri oleh Bupati Pati H. Haryanto SH. MM. M.Si, Muspika Kec Tayu, Kades se-Kec. Tayu, Para Nasabah BPR Bank Daerah.

Dalam sambutannya Dirut PD BPR Bank Daerah Kabupaten Pati Arif Budianto SE. MM, mengucapakan Puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayah kepada kita semua sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan acara HUT KE 21 PD BPR Bank Daerah Kabupaten Pati dan PD BPR Bank Daerah Kabupaten Pati mendapat rangking 1 Nasional atas prestasi BPR yang paling sehat se Indonesia.

“Adapun kegiatan pengundian kali ini yang ke 11, ucapan selamat atas prestasi yang di dapat oleh BD BPR Bank Daerah Kabupaten Pati, kunci keberhasilan perusahaan daerah yakni tergantung pada pimpinan daerah,” ucap Arif Budianto.

Dikatakannya, pelayanan yang di utamakan dalam hal apapun yang menjadi keberhasilan karena bagaimana kita bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka suport para nasabah dan masyarakat untuk meningkatkan saldonya. Dan akhirnya kegiatan sampai selesai berjalan dalam keadaan tertib dan aman,” ujarnya. ■ agus/zhenvia
:
Unknown