MASIGNCLEANSIMPLE101

HUT Polwan Ke-68, Anggota Polwan Polres Merauke Berbagi dengan Etnis Asmat

MITRAPOL.com - Sambut HUT Polwan Ke-68, Anggota Polwan Polres Merauke berbagi rejeki dengan etnis Asmat yang bertempat di pemukiman warga suku Asmat tepatnya di Jalan Onggatmit, Merauke, Kamis (25/8).

Jajaran Polwan Polres Merauke saat giat bakti sosial dengan warga Asmat, Kamis (25/8).
Dalam kesempatan itu Polisi Wanita (Polwan) Resort Merauke mengunjungi warga suku Asmat Papua yang berdomisili di Kabupaten Merauke dengan memberikan Bantuan Sosial dan bimbingan/penyuluhan terkait Narkoba yang disampaikan Langsung oleh Kasat Narkoba Polres Merauke AKP Nurhayati SH. M.Si dan dilanjutkan dengan acara penyuluhan “Tertib Berlalulintas” oleh Kaur Binops Satlantas Merauke, Iptu Merlina Kaimu, S. Sos.

Di situ juga diberikan penyuluhan tentang KDRT UU Perlindungan Anak oleh Brigpol Yuli.

Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awaluddin SH., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud cinta kasih Polwan Polres Merauke kepada warga suku Asmat yang berdomisili di Kabupaten Merauke.


“Agar saling berbagi dalam Keberkahan dan sesama umat manusia atas rejeki dari Tuhan,” katanya.

Jangan dilihat, lanjut dikatakan, dari seberapa besar yang diberikan namun dari ketulusan Hati. Kami mengajak kepada seluruh Stekholder, Pemda dan Instansi terkait untuk kiranya dapat memikirkan permasalahan saat ini sedang dihadapi.

Dari pantauan reporter www.mitrapol.com dalam acara ini juga diserahkan sembako kepada warga. ■ qodri
:
Unknown