MASIGNCLEANSIMPLE101

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Resmikan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama Adhyaksa Mart

MITRAPOL.com - Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat meresmikan Koperasi Teguh Sejahtera bersama Adhyaksa Mart di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Jl. Raya Kembangan Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Senin (30/8).

Jajaran Kejaksaan saat berfoto bersama.

Acara yang diadakan Kejaksaan Negeri Jakarta di hadiri Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Sudung Situmorang SH. MH, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Dr Reda Mantovani, Kejari Jaktim, Kejari Jakut, Kejari Jaksel, Kepala BPN Jakarta Barat, Wakil Walikota M. Zen beserta jajaran, Camat Kembangan, Lurah Kembangan Utara dan Kepala BPJS Kesehatan Jakarta Barat serta para undangan.

Kejari Jakarta Barat Dr. Reda Mantovani, dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasihnya pada seluruh jajaran yang telah bekerja keras sehingga terwujudnya koperasi Adhyaksa Mart.

“Beberapa poin penting dalam pembukaan Adhiyaksa Mart mengenai karyawan kita yang telah bekerja selama puluhan tahun bersama kita belum dapat status hukum yang pasti untuk melindungi dan mensejahterakan mereka,” katanya.
Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Dr. Reda Mantovani saat meresmikan koperasi Adhyaksa Mart, Senin (29/8).  
Masih katanya, dari itu dengan adanya Adhyaksa Mart yang berbadan hukum kita dapat memberikan kesejateraan dan pelayanan jaminan kesehatan melalui BPJS Kesehatan. Jadi kalau mereka ini karyawan Adhyaksa Mart ada yang bisa mendapatkan perlindungan dan pelayanan dari BPJS Kesehatan” ujar Reda Mantovani.

Wakil Walikota Jakarta Barat M. Zen pada kesempatan itu mengucapkan selamat dan apresiasi yang sangat tinggi atas terbentuknya Koperasi Adhyaksa Mart.

“Terbentuknya Adhyaksa Mart tentunya mempunyai tujuan yang sangat mulia untuk meningkatkan kesejateraan karyawan nya, saya berharap kedepan Koperasi Adhyaksa Mart ini bisa terus maju dan berkembang,” ujar M. Zen.

Sementara itu senada dengan M. Zein Wakil Walikota Jakarta Barat, Kejati DKI Jakarta Sudung Situmorang, mengucapkan selamat atas berdirinya Koperasi Adhyaksa Mart di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Dia juga berterimakasih pada jajarannya di Kejari Jakbar yang sudah bekerja keras sehingga terbentuknya Koperasi Teguh Sejaterah bersama Adhyaksa Mart.

“Pada umumnya koperasi itu adalah salah satu motor pendorong lajunya pertumbuhan ekonomi, tentunya dengan manajemen yang baik dan benar sehingga bisa membawa kesejateraan pada semua,” terang Sudung.

Sudung juga berharap terbentuknya koperasi ini bisa terus mendorong kesejateraan karyawan koperasi Adhyaksa Mart dan terus berkembang menjadi yang terbaik.

Acara peresmian di lanjutkan dengan bernyanyi bersama band Kejaksaan dan artis Band Raja Iyan Kasela bersama Kejari dan Kejati.  andrey

:
Unknown