MASIGNCLEANSIMPLE101

Ketua Komnas Anak Sambangi SMP Kristoforus 2 Cengkareng

MITRAPOL.com - Meski usianya masih di bawah umur atau belum sampai pada kategori usia dewasa, langkah yang ditempuh Cyelliaa Saputra dinilai positif dan menginspirasi anak-anak, khususnya mereka yang menjadi korban kekerasan anak.

Hal tersebut membuat Ketua Komnas Anak Arist Merdeka Sirait tidak sungkan untuk memberikan piagam kehormatan kepada Cyelliaa Saputra, di sekolahnya SMP Kristoforus 2, Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat. Senin (29/8).

Menurut Arist, pihaknya dalam satu tahun ini memang tengah mengadakan roadshow untuk mengkampanyekan penghapusan kekerasan pada anak baik di rumah maupun di sekolah.

“Ini program kita roadshow ke sekolah dimana kita melihat kasus kejahatan pada anak dan kekerasan seksual itu mendominasi lingkungan anak, ini program yang kita lakukan selama satu tahun saya baru dari Makasar, dan ini untuk di Jakarta," ujar Arist. ■ m. syukur

Berikut kegiatan Arist Merdeka Sirait saat mendatangi SMP Kristoforus 2

Arist Merdeka Sirait saat memberikan piagam kepada Cyelliaa Saputra di SMP  SMP Kristoforus 2
Kepala SMP Kristoforus 2, bangga atas prestasi Cyelliaa Saputra.

(Dari Kiri) Arist Merdeka Sirait, Cyelliaa Saputra dan Dide Hijau Daun saat proses penyerahan piagam Komnas Anak yang diserahkan langsung oleh Ketua Komnas Anak Arist Merdeka Sirait, Senin (29/8).

Dide Hijau Daun dan Cyelliaa Saputra saat mewawancarai Kepala SMP Kristoforus 2 
Arist Merdeka Sirait berfoto bersama jajaran guru SMP Kristoforus 2

:
Unknown