MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Sukolilo Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor

MITRAPOL.com - Warga Desa Kedumulyo berhasil mengamankan pelaku curanmor di Gua Wareh Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo Pati, Jawa Tengah, Jumat (12/8).
Barang bukti yang diamankan di Polsek Sukolilo
Pelaku yang berinisial EP warga Desa Karangrowo Kecamatan Undaan Kudus diduga mencuri sepeda motor merk Vario warna merah dengan Nopol K 5294 HT di tempat parkir SMP Negeri 1 Sukolilo, Selasa (9/8).

Dijelaskan pemilik sepeda motor Vario yang merupakan siswa di SMP Negeri 1 Sukolilo, saat dirinya mengendarai kendaraannya dan diparkir di tempat parkir milik Sutarlin dalam keadaan terkunci.

“Namun ketika saya hendak pulang dan mengambil motor di parkiran, motor saya sudah tidak ada,” terangnya.

Sementara Paman korban pada pukul 17.30 WIB di Goa Wareh memergoki sepeda motor milik korban. “Pelaku pencuri motor ponakanku sudah merubah plat nomornya, saya kemudian mengamankan pelaku dan sepeda motor ke rumah Kepala Desa Kedumulyo dan selanjutnya menghubungi Kanit Reskrim Polsek Sukolilo,” imbuhnya.

Setelah mendapat laporan tersebut, Kanit Reskrim, Kanit Intel, dan 2 anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), kemudian mengamankan tersangka dan barang bukti, selanjutnya melakukan pemeriksaan saksi dan tersangka barang bukti yang berhasil disita.

“Pelaku dalam mengelabuhi pemilik dan petugas sudah mengubah sepeda motor yang sudah tidak aslinya, kami amankan 1 unit motor Vario warna merah silver yang telah dirubah plat nomornya diganti dari yang asli K 5581 TS menjadi K 5294 HT dan 1 unit motor warna merah Nopol H 5324 QE milik pelaku,” tutup Kanit Reskrim. ■ agus/zhenvia
:
Unknown