MASIGNCLEANSIMPLE101

Sambut Pilkades 2016, Perangkat Desa Mekarmanik Sahkan 2 Balon Kades

MITRAPOL.com - Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Banten, telah menetapkan nomor urut Bakal Calon Kepala Desa, Selasa (23/8).

Kedua Bakal Calon Kades Mekarmanik saat berfoto bersama aparat wilayah, Selasa (23/8).

Dari pantauan Reporter www.mitrapol.com penetapan nomor urut Kades Mekarmanik berjalan kondusif dengan dihadiri Camat Bojongmanik Wijyanto Yantika S.Sos, Jajaran Polsek, Koramil, BPD, LPM Tokmas dan para undangan lainnya.

Bakal Calon Kades yang hanya di isi dua orang kandidat menghasilkan kesepakatan dengan nomor urut 1. H. Aliyudin dengan bendera biru dan nomor urut 2. H. Sardan warna bendera merah.

Camat Bojongmanik Wijyanto Yantika S.Sos dalam sambutannya mengatakan, pada pelaksanaan pilkades nanti semoga semuanya berjalan dengan tertib, aman lancar dan sukses. Diharapkan diantara calon tidak ada timbul masalah.


“Pelaksanaan pemilihan pilkades akan digelar pada tangal 25 September 2016. Pilkades nanti hendaknya berjalan kondusif,” kata Camat.

Ditempat terpisah Kanit Intel Polsek Bojongmanik AIPDA Onot menjelaskan untuk pengamanan pesta demokrasi pemilihan kepala desa yang akan digelar pada tangal 25 September 2016. Sejauh ini pihak Kepolisian setempat beserta angota Bhabinkantimas sudah siaga satu.

“Mudah-mudahan pesta demokrasi yang akan gelar nanti dapat berjalan dengan lancar aman terkendali sebagaimana harapan kita semua," terang AIPDA Onot. ■ aan
:
Unknown