MASIGNCLEANSIMPLE101

Antisipasi Kecelakaan Polsek Cikarang Perbaiki Akses Jalan

MITRAPOL.com - Anggota satuan Polresta Bekasi, unit Lantas Polsek Cikarang Barat melakukan pengurukan jalan atau pegaspalan jalan yang berlubang pada hari Rabu 31 Agustus 2016 pukul 10.00 WIB yang di pimpin langsung Kanit Lantas Iptu Basuni.

Jajaran Polsek Cikarang Kab. Bekasi yang turun ke jalan memperbaiki jalan.

Hal tersebut dilakukan karena dari pantauan www.mitrapol.com Pemkab Bekasi seperti tutup mata dengan keadaan infrastruktur jalan. Inisiatif Polresta Bekasi patut di apresiasi sebab perbaikan jalan guna mengurangi angka kecelakaan akibat jalan rusak.

Kanit Lantas Polsek Cikarang Iptu Basuni saat ditemui mengatakan, dengan kegiatan pengurukan jalan yang berlubang di sekitar pos lantas Gandasuka, kegiatan tersebut di lakukan karena sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas dan rawan terjadinya kecelakaan juga menimbulkan kemacetan.


“Anggota unit lantas dalam pengurukan jalan mendapat bantuan dari PT. Anken yang bergerak di bidang pengaspalan jalan dan mengingat sampai saat ini jalan yang mengarah tol dari lampu merah Cibitung juga banyak yang rusak namun belum ada perbaikan dari instansi terkait sehingga dengan seadanya jajaran unit lantas Polsek Cikarang Barat berusaha memperbaikinya dan semoga dari instansi terkait dapat segera memperbaikinya demi untuk kenyamanan masyarakat pengguna jalan,” ujarnya.

Sementara salah seorang pengendara motor, Endy warga Kabupaten Bekasi yang dimintai tanggapannya tentang kegiatan yang dilakukan jajaran Polresta Bekasi khususnya Polsek Cikarang mengatakan bahwa ini merupakan hal yang jarang terjadi dengan adanya kegiatan Polisi yang memperbaiki jalan.

“yang saya tahu ini kegiatan positif yang dilakukan jajaran kepolisian, ini kan harusnya kerjaan pemerintah bukan polisi,” tutup endy. ■ mangadar siahaan
:
Unknown