MASIGNCLEANSIMPLE101

Peringati HUT Polwan Ke 68, Polwan Polres Pati Bagikan Bingkisan Coklat dan Bunga

MITRAPOL.com - Jajaran anggota polwan membagikan bingkisan coklat dan setangkai bunga didepan Mesjid Agung Baitunnur alun-alun pati pukul 8.30 Wib kepada pengendara sepeda motor yang lewat.

Polwan Polres Pati saat membagikan coklat dan bunga kepada pengendara yang melintas.
 Ditemui saat melakukan aksinya, AKP Wiwik menjelaskan Anggota Polwan sangat bersemangat memberikan bikisan setangkai bunga mawar dan coklat kepada pengendara yang melintas dijalan raya. Walaupun melawan terik matahari yang begitu panas tapi semangat polwan begitu besar membagikan bingkisan sambil mengucapkan HUT Polwan Ke-68, tetap semangat sambil tersenyum cantik.

“Semoga Polwan tetap semangat menjalankan tugas yang baik untuk masyarakat anggota polwan harus lebih semangat menjalankan tugasnya,” kata AKP Wiwik.

AKP Wiwik 
Masih dikatakan AKP Wiwik, Kegiatan Polwan yang dilaksanakan setiap hari adalah memberikan santunan kepada panti asuhan. “Jajaran anggota polwan mengucapkan puji syukur kepada allah swt atas kelancaran dalam kegiatan HUT Polwan ke-68, semoga Polwan menjadi inspirasi untuk masyarakat yang baik,” ujarnya.

Sementara dari pantauan www.mitrapol.com dalam kegiatan ini Polwan Polres Pati juga mengingatkan, kepada para pengendara yang lewat agar para pengendara melengkapi surat STNK dan SIM saat berkendara dan menggunakan helem sambil mengucapkan selamat Hari Polwan Ke-68 dengan senyum yang manja. ■ agus/zhenvia

:
Unknown