MASIGNCLEANSIMPLE101

Kadis Cipta Karya Kab Indramayu : Jabatan Merupakan Amanah yang Wajib Kita Syukuri

MITRAPOL.com - Kepala Dinas Cipta Karya Kabupaten Indramayu Jawa Barat H. Didi Supriadi, BE, M. Si, merupakan seorang abdi negara yang tekun dan ulet dalam bekerja, sopan dalam bertutur kata, rendah hati serta selalu menjunjung tinggi norma agama, dalam kesehariannya bekerja dengan baik di lingkungan dinas.
Kepala Dinas Cipta Karya Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, H. Didi Supriadi
"Kalau bagi saya jabatan itu, merupakan amanah yang wajib kita syukuri. Apa lagi dalam hidup didunia ini hanya sementara tapi yang jelas Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik dan amanah dalam bekerja terutama di Dinas Cipta Karya yang saya pimpin ini," ujarnya.

Mengingat masa kepemimpinan Irianto Syafiudin selama satu dasa warsa menjadi bupati dan di lanjutkan oleh Anna Shopanah sangat mendukung serta peduli akan kemajuan daerah serta masyarakatnya.

H. Didi Supriadi juga menjelaskan, dalam mensukseskan suatu program kegiatan di Dinas Cipta Karya itu harus menjalin kerja sama yang baik kepada semua lapisan masyarakat termasuk Insan Pers, sehingga hasilnya akan lebih baik.

“Hal itu bertujuan memberikan kontribusi yang positif terhadap peningkatan indeks penilaian, peningkatan sumber daya manusia kepada masyarakat sehingga menuju pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Tidak salah kalau Pemerintah Kabupaten Indramayu, memberikan amanah dan kepercayaan kepada H. Didi Supriadi, BE, M.Si untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Cipta Karya Kabupaten Indramayu. Memang sangat berpengalaman dan membidangi teknik serta mengerti akan tugas yang di embankan kepadanya. ■ afifudin

:
Unknown