MASIGNCLEANSIMPLE101

Tak Kuat Menahan Birahi, Ayah Tega Cabuli Anak Sendiri

MITRAPOL.com – Sungguh kejam perlakuan ayah tiri ini, Mikahel Ateng Bapaimu (45), dilaporkan oleh Yeni Proum ke Polsek Merauke Papua, akibat dengan tega mencabuli anak tirinya Yosepha Laratmase (12).

Ilustrasi pencabulan

Kejadian pencabulan tersebut dilakukan saat pelaku Mikahel Ateng Bapaimu menjemput korban sepulang sekolah dengan menggunakan sepeda motor. Bukannya diantar pulang malah korban di bawa kerumah kosong miliknya di Jl. Natuna Kelurahan Karang Indah Distrik Merauke Kota.

Kemudian Pelaku memaksa korban masuk kedalam kamar dan mengunci pintu kamar, kemudian memaksa korban membuka pakaian dalam dan melakukan persetubuhan sebanyak satu kali, sehingga korban merasa kesakitan dan kemaluan korban mengeluarkan darah.

Sesaat kemudian korban pulang kerumahnya dan melaporkan kejadian yang dialaminya terhadap Yeni Proum yang merupakan ibunya.

Pelaku dikenakan Pasal 82 ayat (1) jo, Pasal 76 (e) UU RI no.35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI no.23 tahun 2012 tentang Perlindungan anak. Hingga berita ini di tayangkan pelaku telah diamankan di Rutan Polsek Merauke kota untuk menjalani proses hukum. ■ qodri
:
Unknown