MASIGNCLEANSIMPLE101

Peringati HUT Polwan Ke 68, AKP Renta : Ini HUT Polwan yang Pertama di Polres Tangsel

MITRAPOL.com - Polisi Wanita (Polwan) pada tanggal 1 September 2016 merayakan hari jadinya yang ke 68, seluruh Polwan di Republik Indonesia turut merayakannya dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang positif. Seperti Polwan kegiatan yang dilakukan Kepolisian Resort (Polres) Kota Tangerang Selatan, dan pada HUT Polwan tahun ini bertemakan "Polwan Profesional, Modern dan Terpercaya".

Polwan Polres Tangsel saat membagikan bunga kepada pengendara.

Salah satu anggota Polwan dari Polres Tangerang Selatan yaitu AKP Renta Manurung, ketika di temui oleh www.mitrapol.com di kantornya, Jum'at (02/09/2016), mengatakan, Polres Tangsel baru saja berdiri, maka perayaan HUT Polwan ke 68 ini juga baru kali pertama dirayakan oleh Polwan Polres Tangsel dengan mengadakan beberapa kegiatan- kegiatan seperti olahraga bersama dengan Bhayangkari, mendatangi serta berbagi bersama dengan panti asuhan.

“Kegiatan yang kami lakukan pada senin lalu, yaitu para Polwan Polres Tangerang Selatan mengatur lalu lintas di daerah Bintaro dengan membagi-bagikan bunga kepada para pengendara motor atau kendaraan roda empat yang taat kepada peraturan tata terib lalu lintas di jalan," ujar AKP Renta.

AKP Renta Manurung
AKP Renta Manurung juga menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan di tiga titik traffic lights yang ada di sekitar wilayah Tangerang Selatan dengan menerjunkan sebanyak 43 anggota Polwan Polres Tangerang Selatan.

“Adapun ketiga titik tersebut adalah traffic lights, Penabur Bintaro, traffic lights Tegal Rotan dan traffic lights Permata,” terangnya.

Selain acara-acara yang sudah dilakukan oleh Polwan Tangerang Selatan, para Polwan yang tergabung dalam Polres Tangerang Selatan juga akan mengadakan acara syukuran yang nanti akan di adakan di ujung kegiatan. ■ tri wibowo
:
Unknown