MASIGNCLEANSIMPLE101

Turnamen Futsal Aceh Serantao Tetap Jaga Kekompakan

MITRAPOL.com - Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 71, perkumpulan Aceh Serantoe mengadakan turnamen Futsal se-Jabodetabek. Turnamen yang dimulai sejak tanggal 26 Agustus hingga 5 September 2016 di ikuti warga Aceh yang bermukim di Jabodetabek.



Acara turnamen futsal ini di prakarsai oleh Ahyar Kamil SH, selaku Ketua Aceh Serantao, ditemui di sela acara Ahyar Kamil mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi sesama warga aceh di wilayah Jabodetabek agar persatuan aceh semakin erat.

“Turnamen ini bisa terselenggara berkat kerja keras bersama dan terutama Bapak Mislianurdin SH yang berperan sebagai ketua paniti di bantu Sulley Alfarisi, Misran, dan Wanda. Tanpa mereka acara ini tidak mungkin bisa berjalan,” ujar Ahyar.

Untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan solidaritas yang tinggi terhadap sesama perantau, kami akan berlanjut membuat acara seperti ini dan bukan hanya cukup sampai di sini saja.

“Karena acara ini dilaksanakan tujuannya agar warga Aceh tetap kompak sebagai perantau di manapun berada,” imbuh Ahyar.

Sementara Ketua Panitia, Mislianurdin mengucapkan rasa puji syukurnya atas terselenggaranya acara ini dengan baik, aman dan lancar. “Saya berharap semoga kedepannya perkumpulan Aceh Serantao tetap menjaga kekompakan dan terus mengadakan acara seperti ini,” tutupnya. 

Dari pantauan mitrapol, turnamen futsal ini di juarai oleh club tuan rumah Aceh United 1 yang berhasil mengangkat piala Aceh Serantao. ■ red
:
Unknown