MASIGNCLEANSIMPLE101

Kades Cirinten Tingkatkan Disiplin Aparatur Desa

MITRAPOL.com - Kepala Desa Cirinten yang belum lama ini terpilih menjalakan roda pemerintahan khususnya di wilayah Cirenten Lebak, harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakatnya. Sebagai Kades harus mengutamakan kepentingan masyarakat dan siap menegakkan kedisiplinan aparatur desa.

Kepala Desa dan Sekdes Cirinten yang nampak kompak bekerja. 

Niptahudin selaku Kades Cirinten, di dampingi Sekretaris Desa Mas'ud Rusmaydi saat di jumpai Mitrapol di ruang kerjanya menjelaskan bahwa, pihaknya akan merubah kinerja Kaur Desa agar lebih baik dan lebih memegang tanggungjawabnya masing-masing serta lebih disiplin dalam bekerja.

"Saya pesan kepada para Kaur Desa, apabila dalam kinerjanya kurang baik saya akan berikan sanksi dan saya berharapan mudah-mudahan perangakat desa kami selalu menunjukan sifat yang harmonis dan disertai dengan kreativitas dari segi melayani masyarakat," imbauhnya.

Walaupun saya, masih katanya, baru terpilih di desa Cirinten namun dengan sekuat tenga akan melakukan pembenahan agar kinerja Pemdes Cirinten mendapat kepercayaan penuh dari warga masyarakat.

Ditempat terpisah salah satu Kaur Desa, Dedi mengatakan, "Kami ucapkan terimakasih kepada kepala desa dan sekretaris desa yang telah memberikan arahan yang terbaik buat kami. Dan kami siap untuk menerapkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab," ucapnya.

Perlu diketahui desa cirinten merupakan jantung dari kecamatan cirinten, jadi dalam menjalankan roda pemerintahannya Desa Cirinten harus mempunyai ketransparanan serta menjalankan tugas dengan baik. ■ aan
:
Unknown