MASIGNCLEANSIMPLE101

Apes, Asik Ngadu Ikan Cupang Digrebek Polisi

MITRAPOL.com - Anggota Polsek Penjaringan berhasil membongkar praktik perjudian berkedok adu ikan Cupang di Jl. Kertajaya 3 RT. 10 RW 14 Kel. Penjaringan Kec. Penjaringan Jakut, Minggu (26/3).

Barang bukti yang diamankan

Tak hanya pemain adu Cupang, penonton pun ikut diamankan Polisi guna dimintai keterangan nya. Diketahui ada 9 orang yang di bawa dan di amankan di Mapolsek Metro Penjaringan.

Anggota Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kasubnit 2 AKP Drs. Suripto SH, MM mengatakan, Kami anggota Reskrim Polsek Metro Penjaringan mendapat informasi bahwa di lokasi sering terjadi perjudian dengan cara Adu Ikan Cupang.

“Setelah dilakukan pemantauan kami melakukan penggeledahan dan mengamankan para pelaku di dalam rumah yang sedang melakukan Adu Ikan cupang dengan taruhan uang. pelaku Renaldo alias Mustang berperan sebagai tuan rumah dan menyediakan tempat,” katanya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti kami bawa ke polsek metro penjaringan untuk penyelidikan lebih lanjut. “Barang bukti yang kami amankan 16 toples ikan cupang, sebuah buku catatan waktu tanding, dan uang tunai Rp. 514.000. 9 orang yang merupakan pelaku dan penonton kami amankan guna di mintai keterangan,” kata Kasubnit 2 AKP Drs. Suripto SH, MM dilokasi. drey
:
Unknown