MASIGNCLEANSIMPLE101

Kanit Binmas Polsek Penjaringan Redam Emosi Massa

MITRAPOL.com - Pamenwas Kanit Binmas Kompol Joko S bersama anggota subsektor psr ikan, BPL dan Buser Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, menindaklanjuti perintah Kapolsek AKBP Bismo Teguh Prakoso SH, SIK, MH memberikan pengertian dan pembinaan serta koordinasi untuk memberikan pesan kamtibmas, Minggu (26/03/2017) kemarin.



Mengamankan dan memberikan perlindungan kepada dua tersangka yang diamankan di pos RT 009/016 penjaringan untuk tidak dianiaya massa yang sedang berkumpul dengan memberikan himbauan dan pengertian bahwa tersangka sudah dalam penanganan pihak kepolisian. Massa mengerti dan menerima himbauan petugas sehingga tidak ada main hakim sendiri.

Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan. drey
:
Unknown