MASIGNCLEANSIMPLE101

Berita Penculikan Anak yang Sedang Marak Adalah Hoax

MITRAPOL.com - Bhabinkamtibmas mengunjungi Desa Bakaran Kulon, Desa Bakaran Wetan dan desa Dukutalit Kecamatan Juwana Kabupaten Pati bersama Bripka Hendra F. SH, telah melaksanakan sosilisasi memberi wancana tentang beredarnya berita hoax di Kantor Balai desa Bakaran bersama Kepala Desa Sugiyanto beserta perangkat desa, Jumat (24/3).



Bhabinkamtibmas Bripka Hendra F. SH menyampaikan bahwa berita tentang penculikan anak yang sekarang beredar di kalangan masyarakat kabupaten Pati semua berita bohong dan Hoax.

“Supaya antisipasi disetiap desa maka Kamtibmas memberikan wancana dan himbuan ke warga masyarakat Desa Bakaran Kulon supaya antisipasi supaya masyarakat tidak terhasut berita hoax tentang penculikan anak yang marak beredar dikalangan desa maupun di wilayah kabupaten pati,” jelasnya.

Dan bagi masyarakat, katanya, biar supaya merasa tenang maka dari jajaran anggota Polsek Juwana melakukan giat rutin kesetiap wilayah desa supaya aman kondusif dan warga bisa mengerti tentang isu penculikan anak. dwi/doni
:
Unknown