MASIGNCLEANSIMPLE101

Binmas Desa Dukutalit Himbau Pelajar SMAN 1 Juwana Antisipasi Curanmor dan Narkoba

MITRAPOL.com - Kegiatan rutin penjaringan disetiap wilayah desa bersama Bhabinkamtibmas Desa Dukutalit Bripka Hendra F. SH, telah melaksanakan kunjungan di SMAN 1 Juwana dan memberikan motivasi kepada beberapa siswi yang sedang berkumpul di sela jam istirahat, Sabtu (25/3) kemarin.



Bripka Hendra menyampaikan, agar jangan mudah percaya dalam pertemanan lewat medsos seperti Facebook, Instagram apalagi baru kenal terus diajak pertemuan diajak keluar kota maka semua harus di hindari. “ Utamanya hindari ajakan kelompok radikalisme dan generasi anak bangsa harus anti narkoba, menghindari pergaulan bebas yang masih marak beredar saat ini,” katanya.

Sementara kami dilapangan masih adanya anak sekolah yang keluar dari lingkungan sekolah waktu jam belajar. “Semoga para wali murid bisa memberi motivasi ketegasan untuk anak didiknya agar tertib belajar dan kepada Kepala Sekolah harus tegas bijaksana memberikan himbuaan kepada anak didik supaya disiplin tidak boleh keluar dari sekolahan dalam jam pelajaran,” tutup Hendra. agus/dwi
:
Unknown