MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Metro Jakarta Utara Sidak ke Polsek Penjaringan

MITRAPOL.com - Siwas Polres Metro Jakarta Utara Pimpinan Kompol Saimin melakukan sidak ke Polsek Metro Penjaringan dan diterima oleh Kapolsek, Hal ini dilakukan untuk mengecek semua fungsi menjelang persiapan menghadapi Wasrik dan kontrol/pengecekan kesiap siagaan Anggota maupun Administrasi, hasil pengecekan ruang tahanan, SPKT maupun Mako, Rabu (29/3/2017).



Dalam kunjungan nya Kompol Saimin memberi arahan menyikapi perintah pimpinan antara lain : Agar tingkat kewaspadaan dan periksa setiap tamu datang serta barang bawaan, Periksa rutin ruang tahanan jangan sampai kabur jebol pintu, tralis maupun tembok cek betul, dan Agar selalu hati-hati mengingat musim hujan jalan licin sering terjadi kecelakaan dan jangan sampai terjadi pada diri sendiri maupun orang lain.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri, Tetap semangat dan selalu berdoa semoga diberi rahmat hidayat senantiasa diberi keselamatan dan dilindungi oleh tuhan yang maha esa,” terangnya.

Besar harapan Polsek Metro Penjaringan dan jajaraannya khususnya anggota bisa mawas diri untuk berbuat baik serta selalu intropeksi, hindari hal-hal yang menurunkan citra Polri di masyarakat. drey
:
Unknown