MASIGNCLEANSIMPLE101

Brigade 08 DPD Jawa Barat Segera Lakukan Reshuffle Pengurus

MITRAPOL.com - Ketua Ormas Brigade 08 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat Edy Purwanto dalam waktu dekat akan segera melakukan reshuffle di kepengurusan DPD Jawa Barat, seperti dikatakan, Senin (27/03/17) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat Jalan Delima Raya Perumnas 1 No. 116 Bekasi, Jawa Barat.



Menurutnya, Langkah ini diambil guna memberikan penyegaran dan regenerasi dalam susunan kepengurusan Brigade 08 DPD Jawa Barat demi mencapai kinerja yang maksimal pada setiap bagian dan setiap pengurus.

"Kita harapkan proses seperti ini (reshuffle) rutin dilakukan pada setiap setahun sekali guna memberikan penyegaran dalam kepengurusan, dan saya juga berharap nantinya bagi setiap pengurus paham akan setiap Tugas Pokok dan Fungsinya (TUPOKSI) sehingga tercipta kinerja yang maksimal dan solid dari setiap pengurus " Jelas Edy Purwanto saat didampingi Istri tercinta.

Ormas yang di Deklarasikan pada hari minggu tanggal 08 Juni 2014 di Polonia Jakarta Timur dengan Ketua Umum Zecky Alatas SH.MH dan Pembina Jendral TNI Djoko Santoso ini, melalui Ketua DPD Jawa Barat Edy Purwanto akan terus berusaha semaksimal mungkin mensosialisasikan dan merekrut sebanyak mungkin anggota Brigade 08 di seluruh daerah di Jawa Barat, dengan harapan pengurus disetiap DPD, DPC dan PAC tetap solid dan komitmen seperti halnya Yel-Yel Brigade 08 yang antara lain, Rapatkan Barisan, Loyalitas, Militan, Tak Ada Ragu Dihatimu.

"Reshuffle itu kan hal yang lumrah (Wajar) dalam suatu organisasi, agar adanya keseimbangan juga dalam setiap bagian dan menurut saya anak-anak (pengurus) juga harus memahami dan memaklumi mengenai hal ini," cetus Pria yang akrab dengan sebutan Bewok.

Khusus Jawa Barat Lanjutnya, saat ini sudah hampir memiliki kurang lebih 7000 anggota baik dari DPD,DPC dan PAC . Edy Purwanto sangat optimis bahwa Tahun 2017 ini khusus Jawa Barat akan mencapai 12.000 Anggota, oleh karena nya dirinya betul-betul mengharapkan kinerja yang maksimal dari setiap pengurus membantu dirinya untuk mewujudkannya. triyogo
:
Unknown