MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Penjaringan Pimpin Pengamanan Kompetisi Skateboard

MITRAPOL.com - Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso SH, SIK, MH memimpin langsung pengamanan Kompetisi Skateboard 2017, di RTH/RPTRA Kalijodo Jl. Kepanduan II RW.004 Kel. Pejagalan, Kec. Penjaringan Jakarta Utara, memperebutkan Piala Indonesia Muda, Minggu (26/3).

Ahok hadiri Kompetisi Skateboard Kalijodo Clash (foto ; kumparan.com)

Kapolsek yang didampingi Waka Polsek Kompol Safii Nafsikin SH, SIK, MH dan Kanit Intelkam Kompol I Ketut Manika serta Kanit Sabhara Kompol Nasir Usemahu maupun Pamenwas Kompol Joko S selaku Kanit Binmas memimpin apel pengaman.

“Kegiatan Kompetisi tersebut, dilaksanakan oleh Jakarta Rusun Festival bekerja sama dengan Indonesia Muda, Indonesia Skateboard Asosiasi, dan Yayasan Cinta Kasih Bangsa, dalam kegiatan tersebut dihadiri pengunjung sebanyak kurang lebih 500 orang, dalam pelaksanaannya diisi dengan kegiatan Kompetisi Skateboard yang diikuti oleh Peserta sebanyak 50 orang, dan dimeriahkan oleh Musik Band,” kata Kapolsek kepada mitrapol.com.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso ditengah kerumunan massa.
Kompetisi Skateboard ini, katanya, juga dimeriahkan oleh kedatangan Cagub DKI Jakarta No. urut 2 Basuki Tjahaja Purnama yang hadir dalam kegiatan dan memberikan Piagam kepada para Juara Skateboard, sekaligus memberikan ucapan selamat dan memberikan sambutan nantinya akan membangun lebih banyak untuk Skateboard di DKI Jakarta.

“Dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka mengembangkan Potensi para Warga Muda Mudi Rusun dan mempromosikan RTH/RPTRA Kalijodo sekaligus Kampanye Dialogis dan menerjunkan Pengamanan sebanyak 50 personil,” tutup AKBP Bismo. drey
:
Unknown