MASIGNCLEANSIMPLE101

Petualangan Dua Jambret Berakhir di Rutan Polsek Penjaringan

MITRAPOL.com - Kepolisian Sektor Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, berhasil mengungkap dan menangkap tersangka pelaku penjambretan, Minggu (26/3/2017) pukul 11.00 Wib di Jl. Pasar Ikan Penjaringan Jakarta Utara.

Kedua pelaku penjambretan

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Rahmad Sujatmiko SIK didampingi Kasubnit Resmob AKP Rohmat mengatakan, bahwa pada saat saksi sedang naik sepeda motor di Jl. Pluit Selatan ada orang memberi tahu dan menunjuk ke pelaku yang naik sepeda motor di depan saksi bahwa itu pelaku jambret. Selanjutnya saksi membuntuti pelaku dan melihat ada tas wanita dimasukin kedalam baju pelaku.

“Saksi membuntuti pelaku sampai ke Gang Eceng RT. 09/16 penjaringan. Setelah pelaku berhenti di tempat tersebut saksi mendekati pelaku dan berteriak jambret selanjutnya petugas Polsek Penjaringan dan Buser Penjaringan yang pada saat itu melaksanakan observasi dibantu masyarakat menagamana kan pelaku di lokasi,” terang Kompol Rahmad.

Masih katanya, Pelaku ada dua orang berinisial SS Warga Serang beralamat di Muara Baru Penjaringan, NN Warga Tangerang alamat Kel. Penjaringan, dan korban berinisial IE warga Cirebon alamat di Kampung Mekar Sari Desa Mekarsari Kec. Waled Cirebon Jabar.

“Barang bukti yang berhasil kami amankan adalah sepeda motor yamaha mio M3 warna merah, satu buah tas wanita warna ping, satu buah dompet warna hitam yang berisi KTP atas nama korban dan uang Rp 50 ribu, satu buah HP merk Accer. Kini kedua pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polsek Penjaringan guna di proses lebih lanjut,” tukas Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan. drey
:
Unknown