MASIGNCLEANSIMPLE101

Relawan Roemah Djoeang Gelar Pengobatan Gratis

MITRAPOL.com - Aiptu Harwandi Anggota Babhinkamtibmas Kel. Penjaringan Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, melakukan pengamanan kegiatan Baksos Dokter keliling Pengobatan Gratis di Empang Damai RT. 014/004 Kel. Kapuk Muara, Kec. Penjaringan Jakarta Utara yang di selenggarakan oleh Relawan Pendukung Anis-Sandi dengan Tema “Sehat Warganya Sehat Kotanya”, Selasa (28/3).



Kegiatan Baksos tersebut, dilaksanakan oleh Relawan Roemah Djoeang (Anies-Sandi ), dalam pelaksanaannya diisi dengan kegiatan Pengobatan Gratis dengan target 200 orang, untuk Team Medis sebanyak 7 orang, 3 dokter dan 4 perawat pimpinan Dr. Boyke Setiawan, dilaksanakan nya kegiatan tersebut dalam rangka membantu warga yang tidak mampu.

“Pengamanan sebanyak 10 personil, di pimpin IPDA Sugiono, hadir juga Kapolsek AKBP Bismo Teguh Prakoso dan Waka Polsek Kompol Safii Nafsikin untuk mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan nya mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat,” kata Aiptu Harwandi.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas. drey
:
Unknown