MASIGNCLEANSIMPLE101

Sambil Sholat Berjamaah, Binmas Kamal Muara Sampaikan Pesan Kamtibmas

MITRAPOL.com - Babhinkamtibmas Kel. Kamal Muara Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, Aiptu Suseno Anggota menggelar Patroli sambang dan koordinasi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Selasa (28/03/2017).



Dalam sambang tersebut, sholat subuh berjamaah di masjid Aljihad RT 009 RW 04 dan memberikan pesan kamtibmas dangan mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Babhinkamtibmas Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan guru dan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan. drey
:
Unknown