MASIGNCLEANSIMPLE101

Air di Masjid Keramat Luar Batang Berkendala, Kapolsek Penjaringan Turun Tangan

MITRAPOL.com – Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso SH, SIK MH menggelar patroli sambang dan koordinasi , untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Jumat (31/03-2017). pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso saat mengecek mesin pompa air yang rusak.

Kapolsek mengecek mesin pompa air Masjid Keramat Luar Batang yang laporannya tampungan air untuk jamaah berwudhu habis selanjutnya Kapolsek membantu beberapa mobil tangki air untuk menyuplay Masjid Keramat Luar Batang untuk kepentingan bersama dan memperbaiki mesin.

Dia juga mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas,” kata Kapolsek.

Selain itu juga, lanjutnya, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan. drey
:
Unknown