MASIGNCLEANSIMPLE101

Anjangsana Ketua Persit Kodim 1705/Paniai

MITRAPOL.com - Ketua Persit KCK Cab. XX Kodim 1705/Paniai Ny. Jerry Harapan Tua Simatupang bersama anggota persit Kodim 1705/Paniai, Persit Yonif 753/AVT dan Persit Zipur 12/OHH malaksanakan anjangsana dalam rangka HUT Ke-71, bertempat di Kampung Waroki Distrik Nabire Barat Kab. Nabire.



Dalam kegiatan anjangsana ini Persit memberikan bingkasan berupa semabako dan pakaian layak pakai kepada masyarakat, yang mana masyarakat waroki yang dinilai kekurangan, karena dalam 1 rumah dihuni 5 keluarga ataupun lebih.

Sebelum menyerahkan bingkisan ketua Persit KCK Cab. XX memberikan pengarahan kepada masyarakat bahwa kedatangan kami ini untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, untuk bantuan ini akan diserahkan kepada kepala Desa, yang mana kepala desa akan menyerahkan kepada masyarakat yang dangat membutuhkan, karena di Kampung Waroki ini terdapat 1000 jiwa.

“Tujuan anjangsana ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan atau yang layak membutuhkan, bingkisan yang kami berikan ini jangan dilihat besar kecil barang, bagi yang mendapatkan bantuan gunakanlah sebaik mungkin untuk mengurangi beban bapak ibu sekalian," tegasnya.

Selanjutnya Ketua Persit Cab. XX Kodim 1705/Paniai, Ketua Persit Cab. XXXI Yonif 753/AVT dan Ketua Ranting BS V Danzipur 12/OHH menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyatakat.

Kepala Desa Kampung Waroki mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Persit KCK Cab. XX beserta rombongan yang sudah menyempatakan diri untuk berkunjung di Kampung Waroki dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kami selaku kepala kampung sangat memberikan apresiasi kepada seluruh persit yang ada di Kab. Nabire, bukan hanya bapak-bapaknya yang selalu terjun kelapangan akan tetapi Ibu-ibunya mau terjun ke Kampung-kampung untuk melihat kehidupan masyarakat," tukasnya. ady manopo
:
Unknown