MASIGNCLEANSIMPLE101

Peran Penting Babinsa di Daerah Binaan

MITRAPOL.com - Babinsa Koramil 1705-05/Kwatisore dipimpin oleh Danramil 1705-05/Kwatisore kapten inf Hengki sawaka bersama masyarakat untuk memperbaiki jembatan km 88 yang rusak di Distrik Yaur Kampung Sima.



Perbaikan jembatan ini dilaksanakan karena jembatan merupakan sarana vital bagi masyarakat pegunungan untuk melakukan aktivitas setiap harinya, terkhusus bagi masyarakat diwilayah yaur mereka sangat perlu jembatan yang merupakan satu-satunya jalan penghubung antara kabupaten satu dengan kabupaten yang Iain.

Dengan banyaknya sungai yang dilewati jalan, maka jembatan menjadi senjata pamungkas untuk menghubungkan jembatan besi dan kayu yang menjadi penghubung jalan darat tersebut. Apabila ada salah satu jembatan rusak ato tidak bisa dilewati, maka putus sudah harapan masyarakat yang menggunakan kendaraan untuk sampai tujuan.

Masyarakat merasa terbantu dan sangat senang dengan bantuan/kepedulian para babinsa Koramil 1705-05/Kwatisore yang melaksanakan perbaikan jembatan selama kurang Iebih Satu hari bekerja yang akhirnya sudah dapat dilewati oleh kendaraan roda dua maupun mobil. ady manopo
:
Unknown