MASIGNCLEANSIMPLE101

Binmas Polsek Penjaringan Dekatkan Diri ke Masyarakat

MITRAPOL.com - Sebagai Bhabinkamtibmas upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat sudah sepatutnya dilakukan Binmas. Seperti apa yang dilakukan Aiptu Setyo Budiono, yang melaksanakan giat sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Mubarok di RW 011, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (6/4).



Sebelum sholat berjamaah, Aiptu Setyo Budiono menyempatkan diri bertemu dengan Imam Masjid Al Mubarok, Ustad Baim, dan menjelaskan keberadaannya dalam rangka silahturahmi dan sholat bersama warga RW 011 Penjaringan.

Setelah sholat Bhabin menyampaikan himbauan pesan Kamtibmas kepada para jamaah yang hadir, serta mengajak menjelang pilkada DKI Jakarta putaran kedua, agar warga jangan mudah terprovokasi dengan ajakan orang yang ingin memecah belah persatuan, dan kesatuan bangsa.

“Dihimbau kepada warga agar jangan mudah percaya dengan adanya berita di medsos yang belum tentu pasti kebenarannya, karena sekarang banyak berita Hoax di medsos yang menyesatkan. Apabila ada permasalahan agar cepat melakukan koordinasi dengan Bhabin atau cepat melapor ke Pos Polisi terdekat, hindari main hakim sendiri, insyaallah Pilkada berjalan dengan tertib, aman dan lancar, berkat partisipasi warga semuanya,” tukas Binmas. drey
:
Unknown