MASIGNCLEANSIMPLE101

Binmas Sambirejo Binluh di Posyandu

MITRAPOL.com – Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibas untuk berbaur dengan masyarakat. Sebab fungsi Binamas merupakan tonggak terdepan Polri agar dekat dengan masyarakat.



Seperti apa yang dilakukan Bripka Wahyudi Bhabinkamtibas Sambirejo Polsek Tlogowunggu Pati yang mengunjungi Posyandu untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat Sambirejo, Kamis (6/4/2017).

Bripka Wahyudi menghimbau untuk tidak melakukan kekerasan terhadap anak, terutama jangan melakukan pemukulan dan penganiyaan walaupun anak nya nakal akan tetapi harusnya memberikan pengarahan terhadap anak supaya mengerti dan bagi orang tua harus tegas membimbing dan memberikan motivasi terhadap anak yang masih usia dini.

"Himbuan tersebut merupakan Binluh perduli masyarakat dan anti kekerasan terhadap anak. Saya selalu memberikan pengarahan kepada masyarakat, kali ini di Posyandu di Desa Sambirejo memberikan motivasi untuk antisipasi kekerasan terhadap anak balita usia dini,” kata Bripka Wahyudi.

Disini juga dia, menghimbau agar orang tua memberikan bimbingan jangan menggunakan kekerasan, “karena balita harusnya mendapatkan kasih sayang yang lebih baik semoga masyarakat dapat mengerti tentang himbuan dan pengarahan tersebut supaya tidak terjadi kekerasan terhadap anak,” tutup Wahyudi. agus/dwi
:
Unknown