MASIGNCLEANSIMPLE101

Di SDN Mantingan Wakapolsek Jakenan Beri Himbauan

MITRAPOL.com - Wakapolsek Jakenan Iptu Sahlan SH bertindak sebagai pemimpin upacara di SDN Mantingan Tengah, Desa Mantingan, Tengah Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati, Senin (3/4).



Acara yang juga dihadiri Kanit Binmas Aiptu Sudir,Kasi Humas Aiptu Pudiyanto, Bhabinkamtibmas Desa, Mantingan Tengah Brigadir Kiswanto semua Piket Intelkam dan peserta upacara terutama Kepala Sekolah SDN Mantingan Tengah Pasinih Ernawati SPd, Guru SDN Mantingan Tengah, Staf TU SDN Mantingan Tengah, seluruh siswa-siswi SDN Mantingan Tengah berjumlah 110 siswa.

Wakapolsek Jakenan Iptu Sahlan SH mengatakan, Petugas upacara sangat bagus peserta juga cukup baik harus ditingkatkan kedisplinan pelaksanaan dan pihak sekolah yang sudah bekerjasama dengan pihak Polsek Jakenan.

Iptu Sahlan juga menghimbau terkait perkembangan informasi internet untuk anak SD Mantingan Tengah agar jangan mendowlaod film dari Youtube yang tidak sesuai judul yang mungkin tidak baik untuk dilihat.

“Dan agar para guru sekolah memberikan arahan kepada anak didiknya jangan melakukan perbuatan tidak baik serta merugikan diri sendiri nanti bisa berakibat berurusan dengan pihak berwajib seperti polisi,” tukasnya.

Mari kita, katanya, menjaga ketertiban di sekolah jangan mencoret-coret tembok. Karena siswa-siswi merupakan generasi penerus bangsa, “tolong dibina dan di bimbing yang baik untuk generasi bangsa supaya belajar yang rajin jangan lupa beribadah semoga apa yang adik-adik cita-citakan dapat tercapai,” tutup Wakapolsek. agus/doni
:
Unknown