MASIGNCLEANSIMPLE101

Kanit Binmas Polsek Tlogowungu Sampaikan Pesan Kamtibmas

MITRAPOL.com - Bertempat di halaman Sekolah MA/MTS Darul Ullum Tlogowungu telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan melalui Pembina Upacara Bendera, Senin (3/4).



Bersama Kanit Binmas diikuti Kepala sekolah Guru Staf TU dan pelajar MA/MTS Darul Ullum yang berjumlah 315 siswa memberikan motivasi tentang pentingnya peran pelajar dalam giat bersama kamtibmas untuk menjaga disiplin berlalu lintas dijalan raya Kamseltibcarlantas dan pencegahan penyalahgunaan tentang narkoba antisipasi Radikalisme, Terorisme.

Pelajar sekolah merupakan generasi penerus harapan bangsa yang kelak akan menggantikan peran aktif memahami menerapkan tentang arti penting hukum kedisiplin menjunjung tinggi aturan dan hukum dalam kebijakan yang dibuat untuk dipahami ditaati bukan untuk dilanggar ditingkat pendidikan sekolah.

Kanit Binmas Polsek Tlogowungu Aiptu Parmo menghimbau kepada Kepala Sekolah beserta para Guru dan Sstaf serta seluruh siswa-siswi MA/MTS Darul Ullum agar menjadi pelopor untuk menyampaikan Keselamatan Berlalu Lintas dan mencegah bahaya penggunaan narkoba di kalangan siswa-siswi sekolah.

“Semoga penyuluhan ini bisa memberi peringatan positif dan bermanfaat bagi anak sekolah. Marilah kita ciptakan kabupaten Pati yang bersih dari narkoba,” tutup Parmo. agus/dwi
:
Unknown